BLOG

Jangan Sedih! 7 Cara Bikin Kamu Sadar Kalau Kamu Jelek


Image

Jadi ganteng atau jelek itu takdir bukan lah pilihan. Ya walaupun dewasa ini uang bisa ngerubah muka kamu (literally) atau bikin muka kamu gak diliat kejelakannya. Tapi tetep aja kalau emang kamu dasarnya jelek ya kamu harus mawas diri. Cuma ada aja tuh orang-orang yang udah dasar jelek tapi berasa dirinya gak jelek. Hal ini makin diperparah kalau orang jelek tersebut tingkahnya belagu nan sombong. Nah buat orang-orang macam itu, MBDC kasih nih cara biar kamu sadar kalau kamu tuh jelek. 1. Kacaan Ini cara paling gampang dan sekaligus membuktik Baca

Ini Dia 6 Jenis Komen Juri Lomba! Nomer 5 Paling Minta Ditonjok Sih.


Image

Biasanya di suatu perlombaan di era modern (baca: pasca Indonesian Idol), ada juri yang suka ngasih komen tentang performance dari peserta gitu. Coba kamu perhatiin deh, di setiap perlombaan rata-rata komentar para juri itu sama semua. Buat kamu yang mau ikut lomba, ada baiknya sih kamu nebak, apa aja jenis-jenis komennya. Kayak gini misalnya : 1. Komentar Positif Mau performance kamu bagus ataupun jelek, ada juri yang komentarnya bagus aja. Pokoknya yang positif mulu deh, dia gak pernah nyebut negatifnya. Ini adalah salah satu jenis juri yang Baca

4 Anime yang Kemungkinan Gak Pernah Kamu Tonton Kalau Pak Tif Jadi Menteri Dari Dulu


Image

Mungkin gak banyak dari kamu yang menyadari bahwa beberapa waktu yang lalu Pak Tifatul Sembiring selaku Menkominfo yang masih aktif telah mengeluarkan kebijakan yang beberapa diantaranya dapat dilihat dari tweet beliau sebagai berikut, MBDC sih cuma ngebayangin aja jika Pak Tifatul Sembiring itu sudah menjabat sebagai Menteri sejak jaman masa kecilnya MBDC dulu (yang saat itu masih disebut sebagai Departemen Penerangan), kira-kira anime apa aja ya yang bakalan kena blokir sama beliau. Mungkin aja yang bakalan diblokir pertama kali itu adal Baca

Blog lainnya